Wednesday, October 17, 2012

Tambahan Foto Sampul Pada Tampilan Facebook

 

Sampul adalah foto besar di bagian atas kronologi, tepat di atas foto profil. Catatan: Seperti foto profil, foto sampul bersifat publik, yang berarti siapa saja yang membuka kronologi Anda dapat melihat foto tersebut.

Kami mendapati bahwa orang mendapatkan pengalaman lebih menarik dalam melihat kronologi Anda apabila mereka melihat sampul yang unik dan khas sebagaimana diri Anda. Kekhasan ini membantu orang mengetahui lebih banyak tentang Anda. Kami juga akan terbantu dalam mencegah spam, profil palsu, dan konten lain yang dapat mengurangi nilai pengalaman Anda di Facebook. Cara mudah untuk memastikan keunikan foto sampul Anda adalah dengan memilih foto dari kehidupan Anda, seperti foto pernikahan, foto di pantai, atau pesta ulang tahun. Jika ingin menggunakan foto untuk menunjukkan solidaritas atau menyatakan dukungan terhadap suatu gerakan atau organisasi, Anda masih dapat mengirim status atau foto dan membintanginya di kronologi.

Untuk menambahkan foto sampul di kronologi:
  1. Buka kronologi Anda
  2. Klik Tambahkan Sampul
  3. Pilih antara mengunggah foto baru atau mengambil foto dari salah satu album foto Anda yang ada
  4. Setelah memilih foto, Anda dapat mengatur kembali posisinya dengan mengeklik gambar dan menggesernya ke atas atau bawah
  5. Klik Simpan
Catatan: Ukuran lebar gambar sampul Anda harus sekurang-kurangnya 720 piksel.

0 Responses to “Tambahan Foto Sampul Pada Tampilan Facebook ”

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About